Diberdayakan oleh Blogger.

Mesin laser marking

Pompa yang menggunakan mesin laser marking mengadopsi teknologi laser paling maju melalui sinar laser dioda panjang gelombang 1064nm untuk merangsang Nd: YAG laser menandai bahan pemompaan. Diode Teknologi hampir bebas perawatan dengan biaya opereating rendah dan sangat fleksibel untuk berbagai aplikasi. Mudah digunakan, harga rendah, bisa dugunakan untuk berbagai keperluan, bisa diterapkan untuk akurasi sederhana pada laser marking
<strong><strong>Side Pump FS-D50</strong></strong>” title=”
 End Pump Laser Marking FS-EP12 / FS-EP25 – Pompa jenis ini mengadopsi teknologi pemompaan laser terbaru dan paling maju. Ini merupakan pompa semikonduktor (808nm) diproses langsung melalui laser kristal paling ahir dan output laser yang melalui lensa optik. Ini sebagian besar meningkatkan efisiensi konversi cahaya-to-laser, mencapai 40% atau di atas, sehingga mengurangi konsumsi daya dari sumber pompa dan beban kerja sistem pendingin air, dan akhirnya mencapai konsumsi rendah dari seluruh sistem.
Fiber – Fiber laser yang menawarkan kecepatan pemrosesan yang tinggi dan tanda kualitas tinggi secara konsisten membuat, dengan paralel rating seumur hidup sampai 100.000 jam kerja. Fiber laser juga cocok untuk hampir semua dalam tanda, ukiran, anil, terablasi, serta banyak aplikasi pemotongan.
fiber laser
CO2 – Laser CO2 menandai mesin khusus dikembangkan untuk industri non-logam menandai. Mesin ini dilengkapi dengan China tabung gelas dan kecepatan tinggi galvanometer untuk memberikan efisiensi maksimum dengan presisi tinggi.
laser co2

0 Response to "Mesin laser marking"

Posting Komentar